Sabtu, 16 Juni 2012

Tato alis berbahaya?

Tato alis - Salah satu bentuk alis mata adalah tebal, namun terkadang seseorang merasa terlalu tebal. Untuk menipiskannya bisa dengan cara mencabutnya atau dengan menggunakan cukur alis untuk mengurangi bagian atas atau bawah. Untuk menipiskan bagian atas dan bawah harus dilakukan, jangan hannya bagian atasnya saja yang dikurangi karena akan membuat alis terlihat tinggi dan jarak kelopak mata dengan alis akan terlihat terlalu jauh.

Hasil alis yang terlihat alami akan didapat jika anda merapikan alis dengan cara dicabut, meski saat penerjaan akan terasa lebih sakit. Jika sudah dicabut alisnya namun alis masih terlihat panjang, maka dapat dikurangi dengan cara digunting menggunakan sisir alis, biasanya bagian luarnya yang dikurangi.

Sementara untuk tato alis biasanya digunakan untuk mereka yang jarang memiliki alis atau sedikit tumbuh bulu alis. Jadi jika alis anda sudah tebal, saya sarankan tidak menggunakan tato alis. Mengenai bahaya atau tidaknya, tato alis sama saja dengan tato tato pada bagian tubuh lainnya. Tato adalah memasukan cairan tinta pada kulit, yang efek negatifnya bila kondisi kita sudah menurun, maka bentuk alis sudah tidak sempurna lagi dan akan ikut turun. Namun, jika menggunakan kamuflase dengan pensil alis, tinta hannya ada dipermukaan kulit sehingga saat kulit sudah menurun maka menyiasatinnya dengan mengubah kondisi alis yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar