Selasa, 15 Mei 2012

3 hal yang harus dihindari agar kulit tetap cantik

Dalam merawat kulit, ada larangan tertentu yang harus diperhatikan. Jika tidak, jangan salahkan jika kulit anda tampak kusam tak terawat. Simak 3 hal yang harus di hindari agar kulit tetap cantik :

Menarik dan menggosok kulit wajah terlalu keras
Kulit wajah merupakan kulit yang sensitif dan memerlukan perawatan ekstra. Saat anda melakukan kontak langsung dengan wajah, seperti mencuci muka, memakai pelembab, dan makeup, lakukan itu dengan lembut dan perlahan agar kulit anda tidak menjadi stress dan luka.

Tidak memakai pelembab. 
Pelembab sangat penting bagi kulit kering. Ini bisa membantu mengurangi garis halus di wajah anda. Jangan lupa gunakan pelembab yang mengandung vitamin A, C dan kinetin. Perhatikan juga kelembaban dan kesehatan kulit bagian leher dan dada anda, karena bagian ini yang pertama kali menunjukan tanda tanda penuaan (kelenjar minyak yang dimiliki lebih sedikit dari bagian tubuh yang lain) pada kulit seperti bercak hitam, keriput, dan lain lain.

Tidak rutin membersihkan kulit
Pastikan setiap malam anda membersihkan wajah. Selain mencegah pori pori tersumbat juga membersihkan semua polusi dan kotoran yang menempel pada wajah anda. Dijamin jerawat tidak mau muncul di kulit bersih anda.

Itu adalah 3 hal yang harus dihindari agar kulit tetap cantik. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar